Pengendara Motor Tabrak Gerobak Tempe Mendoan Hingga Tewas

Pengendara Motor Tabrak Gerobak Tempe Mendoan Hingga Tewas

POLISI NEWS | KALIMULYA. Pengendara motor menabrak gerobak tempe mendoan hingga tewas ditempat, saat sedang melintas di Jalan Kalimulya gang H. Kocen, Kel. Kalimulya Kec. Cilodong Depok di depan Masjid Ainurrahmah, Jumat 17 Juni 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Pengendara tersebut warga Pondok Rajeg, Bogor.

Akibat kejadian ini, pengendara tewas ditempat dengan cedera kepala dan terkena kaca gerobak. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Sedangkan pedagang tempe mendoan kebetulan tidak berada di tempat kejadian. Hanya saja gerobaknya mengalami kerusakan pada kaca yang pecah akibat kejadian ini.

Lalu lintas di Jalan Kalimulya Gang H. Kocen sempat mengalami kemacetan karena ada kejadian motor menabrak gerobak. Di lokasi kejadian sudah ada aparat Kepolisian dari Polsek Sukmajaya yang mengamankan lokasi kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi ini bisa menjadi pelajaran bersama agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Tetap harus diperhatikan keselamatan berkendara dan tetap berkonsentrasi agar selamat sampai tujuan.

Karena Lokasi tempat kecelakaan penerangan lampu kurang memadai. Sehingga kecelakaan kerap terjadi, ini harus ditindaklajuti oleh Dinas Perhubungan Kota Depok dalam hal penerangan jalan.

Tim Jurnalis | Helmi | Rahmawati

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top