Pengendara Motor Hantam Gerobak Cingcau Di Jalan Raya Wanaraja Garut

GARUT | POLISI NEWS. Satu unit sepeda motor matic dengan nopol Z 6026 FZ ringsek usai hilang kendali dan menabrak gerobak cingcau di jalan raya Wanaraja,tepatnya di wilayah depan Bank Sinar Mas Kampung Bojong,Desa Wanamekar,Kecamatan Wanaraja,Kabupaten Garut.Senin,(08/03/2021). sekitar pukul 11.40 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor dan pedagang cendol luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Mendengar hal itu, petugas rekayasa arus lalulintas Dishub UPTD Wil. III Garut, M.Irsyad Faisal yang sedang bertugas disekitaran tempat kejadian perkara (TKP) langsung melaporkan insiden kecelakaan tersebut ke Unit lantas Polsek Wanaraja,Garut.

Diketahui, pengendara sepeda motor tersebut berinisial RM (16) warga Kampung Padasari,Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja, dan MR (35) merupakan pedagang yang membawa gerobak cingcau,warga kampung Tipar,Desa Wanajaya Kecamatan Wanaraja.

Panit II Lantas Polsek Wanaraja, Bripka Wahyu menjelaskan, kronologi kejadian diduga Sepeda Motor Matic No. Pol. Z 6026 FZ yang dikendarai RM, melaju dari arah Sukawening menuju kearah Karangpawitan (Garut), sewaktu melintas di TKP dengan kecepatan tinggi, sentring gas tak terkendali dan terlalu kekiri jalan sehinggga menabrak satu buah gerobak cingcau yang dibawa oleh MR”.,ungkapnya saat dikonfirmasi oleh wartawan Polisi News di Mapolsek Wanaraja. Senin,(08/03/2021).

“Akibat dari kejadian tersebut, 1 orang mengalami luka sobek di kepala belakang serta gerobak dan 1 orang luka lecet dibagian tangan dan kaki ,dan 1 unit sepeda motor rusak. Yang sekarang telah diamankan di Mapolsek Wanaraja sebagai barang bukti”.,tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kerugian materil atas insiden tersebut ditaksir 3 juta rupiah.

Tim Liputan | Bang Adies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Koramil 1207-07/Sungai Kakap Patroli Karhutla di Lahan Bekas Terbakar
Next post Pangdam Siliwangi : Sertijab Merupakan Bagian dari Sistem Pembinaan Personel dan Kebutuhan Organisasi