Pengecekan dan Pemantauan Ketersediaan Bahan Pokok

Nasional80 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Penjabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., yang didampingi oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Sorong Rudy R. Laku S.Pi., MM bersama para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sorong, para pimpinan OPD dan tim TPID.

Pemerintah Kota Sorong melaksanakan kegiatan turlap pengecekan dan pemantauan ketersediaan bahan pokok di sejumlah tempat. Kamis, (14/03/2024)

banner 336x280

Pj Wali Kota bersama rombongan melakukan pengecekan dan pemantauan ketersediaan bahan pokok di tiga titik yaitu toko Bone Indah yang terletak di kilometer 8 depan Mega Mall, Pasar Remu dan gudang Bulog yang terletak di Distrik Sorong Manoi.

Dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota berdialog dengan Distributor dan pedagang terkait ketersediaan dan harga-harga bahan pokok dan juga melihat secara langsung ketersediaan beras yang berada di gudang Bulog Kota Sorong.

Usai melakukan peninjauan, Pj Wali Kota Sorong mengatakan bahwa sejumlah harga bahan kebutuhan Pokok (Bapok) cenderung stabil, sehingga masyarakat bisa tetap membeli dengan harga terjangkau.

“Beras premium yang naik sedikit di distributor, karena itu memang sifatnya komersil jadi agak naik tetapi di Bulog itu Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Rp.11.800/kg dan terjangkau berasnya,”tutup Pj Wali Kota Sorong.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *