Pengamanan Vaksinasi Dilakukan Jajaran Polsek Cimahi Selatan Guna Penularan Lewat Kerumunan

POLISI NEWS | CIMAHI. Polres Cimahi jajaran Polda Jabar Kanit Lantas Polsek Cimahi Selatan AKP. Mochammad Ali melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat Kota Cimahi, bertempat di Cimahi Techno Park, Jl. Baros No.78, Kel. Utama, Kec.Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jawa Barat. Pada pukul 09.00 WIB, Selasa (22/6/2021).

Dalam rangka menekan laju penularan Covid 19 di Kota Cimahi yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan, jajaran Polres Cimahi dan Polsek bersama jajaran melaksanakan gebyar vaksinasi di Kota Cimahi.

AKP. Mochammad Ali. menyampaikan, “Pengamanan dilakukan oleh personel jjaran Polsek Cimahi Selatan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan Prokes Covid 19. Untuk menghindari penularan virus ini baik antar peserta maupun petugas medis dan petugas pengamanan tetap menjalankan prokes.”

“Selama saya pantau, semua telah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar gedung, ketika peserta melakukan pendaftaran saya pun menghimbau kepada para peserta agar selalu menghindari kerumunan,” ujar AKP. Mochammad Ali Kanit Lantas Polsek Cimahi Selatan.

Jurnalis | Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Manager dan Staf PT BPI Akan Dipolisikan oleh Mantan Karyawa Soal Surat Rapid Test Palsu
Next post Warga Kebon Duren Ikut Vaksinasi Cegah Penularan Covid-19