Penemuan 2 Orang Mayat Laki-laki Tanpa Identitas

Nasional283 Dilihat
banner 336x280

POSISI NEWS | LBAK.  Telah ditemukan 2 orang mayat laki-laki tanpa identitas yang berlokasi di area Perkebunan Karet PT. Planting Tbk Kp. Cisasah Rt. 001 Rw. 002 Ds. Cihujan Kec. Cijaku Kabupaten Lebak – banten. Jumat (13/01/2023) sekira jam 08.00 WIB.

Menurut saksi yang pertama kali menemukan 2 mayat tersebut adalah Sdr. Solihin yang merupakan warga masyarakat Kp. Cisasah yang bekerja sebagai buruh penyadap karet sekira jam 08.00 WIB.
saksi menyatakan, bahwa pada saat saksi sdr.Solihin akan menyadap karet diperkebunan milik PT PLANTING TBK yang berada di jalan kp. Cisasak-Cihujan pada saat dijalan tersebut saksi melihat ada karpet permadani warna biru motif  bunga yang berada diarea lokasi kebun karet milik perkebunan PT PLANTING TBK tempat saksi menyadap getah karet.

banner 336x280

Selanjutnya saksi karena penasaran langsung mendatangi tumpukan karpet permadani tersebut,dan pada saat saksi mendekati tumpukan karpet tersebut saksi langsung melihat ada mayat yang tergeletak tertutupi dengan karpet dan selanjutnya saksi juga melihat ada mayat 1 lagi yang berada tidak jauh dari mayat yang pertama namun untuk mayat yang kedua dalam posisi tertelungkup dan pada kedua tangan terikat kebelakang.

Langsung melaporkan temuan mayat tersebut kepada sdr. Samanan yang saat itu sedang nyadap karet juga tidak jauh dari lokasi penemuan mayat dan selanjutnya melaporkan kepada kepala desa saksicihujan sdri.Hj.Bedah Marwiah dan kepala desa langsung menghubungi pihak yang berwajib polsek Cijaku.

Jurnalis | M Padilah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *