Pemuda Pancasila MPC Lebak Menggelar Musyawarah Cabang VI Dengan Tema, Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024

Berita Update230 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) VI, pada 27 September 2023, bertempat di gedung PGRI Rangkasbitung, Kamis (27/09/27).

Gelar acara tersebut sangat meriah, dan dihadiri Bupati Lebak yang diwakili, Polres Lebak, Forkopinda, Forkopincam, serta tamu undangan dari ormas dan LSM pun ikut hadir, Sekertaris Jendral MPN, Ketua Majelis Pimpinan wilayah MPW Pemuda Pancasila provinsi Banten H. Johan Arifin Muba.

banner 336x280

Ketua Pemuda Pancasila majelis pimpinan Cabang KBTN Lebak MY. Sutrisna, dalam sambutannya mengatakan, “Saya merasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya gelar Muscab dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Sekertaris Cabang Jimi Siregar SH, yang sudah berkerja keras untuk gelar Muscab. dan kepada semua Panitia dan kader-kader Pemuda Pancasila yang mensukseskan acara Musyawarah Cabang PP Lebak ini, “terangnya.

“Pemuda Pancasila harus terus bersinergi dengan semua lapisan demi kemajuan bangsa dan menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila, sekali layar terkembang, surut kita Berpantang, “tegasnya.

Ormas Pemuda Pancasila merupakan ormas yang terbesar di Indonesia yang berjuang terus menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila, Pancasila ABADI

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *