Pemkab Langkat Laksanakan Kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktukba Polri Gelombang-I TA 2024

banner 336x280

POLISI NEWS | STABAT. Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP, MAP di wakili Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP hadiri Kegiatan kohesi sosial siswa diktukba polri gelombang-I TA. 2024,bertempat ruang pola kantor bupati Langkat, kamis (16/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas pemerintah daerah kabupaten Langkat dengan SPN Hinai Polda Sumut dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

banner 336x280

Sekda Langkat Amril, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini sebagai bagian dari penguatan hubungan dan sinergitas antara kepolisian dengan pemerintah Kabupaten Langkat.

Bahwa permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan hal yang harus benar-benar menjadi perhatian kita bersama terlebih saat ini kita akan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024. Untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan adalah tanggung jawab kita bersama tidak sebatas dari pihak kepolisian saja, namun juga dari unsur pemerintah daerah maupun keterlibatan seluruh elemen masyarakat.

Sinergritas seluruh pihak tentunya sangat dibutuhkan khususnya antara pemerintah daerah dengan kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari bersama kita saling memberi dukungan dan saling menguatkan dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat sesuai kewenangan dan kapasitas masing-masing,”ungkapnya.

Bhayangkara negara harus menjadi Garda terdepan dengan senantiasa mengambil peran pada setiap kesempatan yang dimiliki, khususnya soal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana sinergitas yang harus senantiasa kita lakukan dengan terus memupuknya melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat antara pemerintah daerah dengan kepolisian terkhususnya dengan SPN Polda Sumut.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *