Pemilik Narkotika Jenis Ganja Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang

Pemilik Narkotika Jenis Ganja Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang

POLISI NEWS | BATAM. Satresnarkoba Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH telah berhasil mengamankan dan melakukan penangkapan terhadap 1 orang pelaku berinisial AS (33) atas Tindak Pidana Narkotika jenis ganja di Kavling Nongsa Kec. Nongsa, Kota Batam. Senin (02/08/2021).

Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH. menyampaikan “Kronologis kejadian kepada awak media berawal hari senin (02/08/2021) pers unit II Subnit 4 Sat Resnarkoba Polresta Barelang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang lelaki yang membawa memiliki narkotika jenis sabu di Kavling Nongsa Kec. Nongsa, Kota Batam.”jelas Kasat Resnarkoba Polresta Barelang.

Kemudian sekira pukul 19.30 WIB tim menindak lanjuti informasi tersebut, dengan gerak cepat personil menuju ke lokasi dan benar tim melihat 1 orang laki-laki seperti yang diinformasikan, lalu personil Sat Narkoba langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan kemudian menemukan 1 paket bungkus narkotika diduga jenis ganja yang diakui pelaku adalah milik pelaku, selanjutnya pelaku dibawa ke Sat Resnarkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut.”ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Barelang.

Adapun terdapat Barang Bukti yang berhasil di Amankan dari tersangka yakni berupa 1 paket/bungkus narkotika jenis ganja seberat 28.80 gram.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH membenarkan telah diamankan satu (1) orang pelaku inisial AS (33) yang saat ini sudah diamankan di Kantor Satresnarkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut.”ungkap Kapolresta Barelang, melalui Kasat Resnarkoba Polresta Barelang.

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top