Pemdes Lumpatan, Kepala Desa Lumpatan Satu Bagikan Langsung BLT DD

Nasional151 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Pemerintah Desa Lumpatan Satu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Oktober, Nopember, Desember Tahun 2023, Desa Lumpatan kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, Senin (27/11/2023).

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Ekstrem berjumlah sekitaran 82 Warga uang yang diterimakan warga adalah sebesar Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM, merupakan dana desa yang disalurkan sekaligus tiga bulan Sekali, ini akhir Tahun 2023.

banner 336x280

Langsung hadir dalam kegiatan Kepala Desa Lumpatan Satu, Ketua BPD Atau mewakili dan beserta Perangkat Desa.

dalam sambutannya Kepala Desa Lumpatan Agus menyampaikan ” Alhamdulillah Bapak dan Ibu sekalian bisa hadir pada hari ini dalam keadaan sehat, bahwasanya BLT DD ini berasal dari Dana Desa Tahun 2023 yang disalurkan dengan tujuan dan Harapan Kepada Masyarakat Dengan mendapatkan BLT DD 2023 Bisa membantu ekonomi masyarakat Desa Lumpatan, semoga barokah & bermanfaat untuk warga desa Lumpatan “. Terangnya

Pada akhir kegiatan, dilaksanakan penyerahan BLT DD secara simbolis oleh Kepala Desa Lumpatan dan Ketua BPD. Acara berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *