Pembangunan dan Perbaikan Kelas di SDN Cijagra 1 Kabupaten Bandung Tanpa Papan Nama diduga Peroyek Siluman

Pendidikan188 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG.  Pembangunan dan perbaikan Kelas di SDN Cijagra 1 desa Mekarpawitan Kabupaten Bandung tanpa papan nama diduga peroyek Siluman. Sabtu (20/01/2024)

Dalam pantauan wartawan Polisinews dilapanga tidak adanya papa nama yang diwajib bagi setiap pemegenag proyek. Dalam mengawasi jalannya proyek tersebut sejauh mana memberikan informasi di tengah-tengah masyarakat di lokasi SDN Cijagra 1 desa Mekarpawitan Kec. Paceh.

banner 336x280

Kepala sekolah SDN Cijagra 1 Ati S.Pd. saat ditemui di sekolah dan kontraktor tidak ada di tempat. Wartawan kecewa karena tidak mendapat keterangan dalam penjelasan pertanggung jawaban soal proyek pembangunan SDN Cijagra 1, karena plang anggaran dana alokasi khusus untuk perbaikan maupun pembangun sekolah agar lebih layak.

Yang anehnya Pembangunan dan perbaikan DAK angaran SDN Cijagra 1 tidak pasang plang nampak disembunyikan oleh pihak pihak ketiga PT.

Tanpa papan nama atau plang  dalam pembangunan kalau dilihat secara regulasi aturan proyek sekolah SDN cijagra seharusnya transparan masalah anggaran. Ketika ditanyakan siapa yang mengerjakan proyek ini saat dimintai keterangan tak ada satupun yang memberikan jawaban.

Dalam hal ini Kadisdikbud Agus firman M.Pd harus mengawasi program Dana Angaran Khusus seharus diawasi oleh Satuan kerja dan Pengawas Pendidikan Kec Paseh yang harus memantau serta mengawasi dan pihak ketiga (Kontraktor) pembangunan dan perbaikan sekolah SDN Cijagra 1 kec Pacet.

Jurnalis | Jana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *