Pembagian Takjil Gratis Meriahkan Jalan Raya Kabupaten Tapanuli Tengah

Banner, Info Polres76 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Dalam rangka memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapanuli Tengah bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan raya dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Rabu, (20/03/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 18 Maret 2024, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai ini berlangsung di dua lokasi strategis, yakni Jalan Sibolga – Sidempuan Km 9, tepatnya di jalan raya depan Pos Lantas Pandan, serta di Jalan FL Tobing depan Alun-alun Kota Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

banner 336x280

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah, personel Satlantas Polres Tapanuli Tengah, dan Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah. Mereka dengan sukarela membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

Para pengguna jalan raya dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang mendapat takjil gratis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Satlantas Polres Tapanuli Tengah dan Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah atas kebaikan dan perhatian yang diberikan.

Selama pelaksanaan pembagian takjil gratis di dua lokasi tersebut, keadaan berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan terkendali. Arus lalu lintas pun tetap normal tanpa adanya kemacetan, sehingga tidak mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini “Kegiatan positif semacam ini dapat terus dilakukan guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan Sejahtera,”ucap AKP Mujiono

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *