Pembagian Bansos Di Alun Alun Cisimeut

Nasional211 Dilihat

POLISI NEWS|LEBAK Kapolsek Leuwidamar Dan kepala Desa Cisimeut, Raya, Desa Nayagati dan Kepala desa Parahiyang di dampingi Koramil Leuwidamar. memantau langsung pendistribusian Sembako (Bansos) yang berlokasi di alun_alun Cisimeut kecamatan leuwidamar,lebak banten. pendistribusian dilakukan secara serentak di alun alun Desa cisimeut Senin (24/06/2024).

Selain itu dalam pendistribusian tersebut Babinsa Koramil di bantu Staf desa dan para RT melakukan pendampingan dan membantu dalam pendistribusian kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan undangan Berupa Barcode kepada warga masyarakat.

banner 336x280

Kapolsek leuwidamar Iptu.Acep komarudin dan di dampingi Bpk.Ohan Baheri Kades Desa cisimeut raya, Pembagian bansos dari kemensos di bagikan Serentak ke desa-desa di lakukan setiap bulan di wilayah kecamatan Leuwidamar.

Untuk diketahui pembagian Bansos dari kemensos ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Jurnalis| M. Juhri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *