Pelepasan Siswa Kelas 9 SMPN 2 Kota Sukabumi Tahun 2023/2024

Pendidikan83 Dilihat

POLISI NEWS | KOTA SUKABUMI. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Grand Sulanjana jln Slabintana Sukabumi jabar sangat meriah dan gebyar, berbagai tampilan siswa dan siswi di pentaskan,di dalem kegiatan tersebut ada beberapa sambutan diantaranya Dr.Punjul Saepul hayat selaku kepala Dinas P&K Kota Sukabumi memberikan sambutan,lanjut sambutan dari Arham, S.Pd.M.P.d selaku kepala Sekolah SMPN 2 Kota Sukabumi,tak luput dari para perwakilan Sekolah juga memberikan sambutan – sambutannya, Kota Sukabumi, Kamis,(23/05/24).

Yaneu Sulistiawati, M.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan ke Awak Media,” kegiatan Perpisahan ini sudah menjadi agenda setiap Tahun,momen kegiatan ini di nanti nanti oleh semua terlebih para siswa,jadi kegiatan pelepasan Siswa ini mengembalikan dari pihak Sekolah di kembalikan lagi kepada pihak Orang tua, adapun salah satu kegiatannya tampilan seni Dll,semua yang pernah meraih prestasi dari mulai kelas 7 sampai dengan kelas 9 kita berikan piagam penghargaan,semoga itu merupakan jadi satu kebanggan bagi mereka,semoga dengan adanya prestasi dan di kasih penghargaan dari kami,bisa jadi modal untuk meningkatkan Perestasinya di jenjang yang lebih tinggi,Tahun ini ada 448 siswa yang lepas “ujar Yaneu

banner 336x280

Semoga kegiatan rutinitas yang kita laksanakan satu tahun sekali ini menjadi berkah, bahwa SMPN 2 itu Sekolah yang tidak asing (Sekolah Faporit) di kota Sukabumi ini,”singkatnya.

Alhamdulilah kegiatan nya sangat meriah dan berjalan dengan lancar, karena banyak sekali tamu undangan yang menghadiri kegiatan ini,”ucap Yaneu.

Harapannya,”Somoga mereka tercapai cita citanya menjadi orang yang bermanfaat dan menjadi alumni yang membawa nama baik SMPN 2 Kota Sukabumi, “sambungnya.

Hibauannya,” Untuk Siswa yang masih belajar di Sekolah SMPN 2,lebih giat lagi dalam belajar agar jadi siswa yang pintar dan berprestasi,dan untuk para alumni yang lepas tahun ini semoga menjadi sauri toladan dan tercapai Cita – citanya.”pungkasnya.

Jurnalis | Agus salim | Eneng Nur KS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *