Pelantikan Pengurus Pimpinan Resort Gibas Resort Karawang Masa Bakti 2023-2028

Nasional161 Dilihat
banner 336x280

POLISI’ NEWS  | KARAWANG. Pelantikan Pengurus Dewan pimpinan resort Gabungan inisiatif barisan anak Siliwangi (Gibas) cinta damai resort Karawang masa bakti 2023-2028 yang bertempat di Gor panatayuda, Jalan jenderal Ahmad Yani, Nagasari kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat, Minggu (3/12/2023).

Acara pelantikan dihadiri ketua DPP, Para tokoh,jajaran pengurus Gibas cinta damai, Kapolsek Karawang kota, Anggota DPRD fraksi Gelindra, LSM NKRI dan organisasi Aliansi.

banner 336x280

Jeje Jaenudin Sekertaris resort mengatakan, “Alhamdulillah tentunya saya sangat senang sekali dan sangat bersyukur bahwa saat ini kita masih dikelilingi oleh orang baik dan oleh orang yang masih percaya kepada kami untuk memimpin Gibas cinta damai resort kabupaten Karawang, “katanya.

Lebih lanjut Jeje, “Tentunya saya mewakili ketua resort kabupaten Karawang bapak Lurah Usep Saepudin terasa bangga dengan keluarga besar Gibas yang cinta damai yang hari ini mungkin rekan rekan juga udah tahu sedang terjadi dualisme. Namun pada dasarnya Gibas cinta damai yang dipimpin oleh bapak lurah Usep Saepudin masih tetap satu komando.

Ia menyampaikan, “Bahwa acara pelantikan ini dibutuhkan kekompakan bersama keluarga besar Gibas cinta damai di bawah pimpinan Lurah Usep Saepudin, ya harapan saya untuk ke depan Gibas cinta damai khususnya di kabupaten Karawang kita adalah bagian dari pada sosial kontrol masyarakat, kemitraan dari pada pemerintah tentu ini menjadi bagian dari PR buat kami agar menciptakan sebuah kondisifitas di kabupaten Karawang saya bersama keluarga besar aliansi.”

Akan mengedepankan sebuah kondisifitas walaupun sedang terjadi dinamika itu bukan di jadikan sebuah patokan untuk membuat kegaduhan di kabupaten Karawang. Kami menganggap mereka juga keluarga dan saudara.

“Saya berharap Gibas semakin kompak dan bersatu kembali menjadi suatu tujuan yang sama dimana bersama keluarga besar aliansi ini untuk menciptakan kondusifitas di kabupaten Karawang,”pungkasnya.

Sumarna sebagai bendahara Gibas cinta damai menambahkan, “Alhamdulillah dari kepengurusan sektor dari 30 Kecamatan ada yang hadir 28 Kecamatan menandakan Gibas yang dipimpin Lurah Usep itu satu Komando, Alhamdulillah acara sukses, kami mohon doanya dari rekan media, ya agar kami bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan bermanfaat, “ucap Sumarna.

“Alhamdulillah untuk acara pelantikan dihadiri oleh ketu DPP yang melantik kami jajaran kepengurusan resort kabupaten Karawang, juga hadir para tokoh, anggota Dewan dan untuk pemerintah dan selain organisasi aliansi juga hadir walaupun Ketua Umum ada kesibukan, ada Sekjen nya beliau juga menghadiri para anggota anggota untuk menunjukkan kesolitan anggotanya di kabupaten Karawang. Ya tentunya harapan kami organisasi ini semakin berkembang, semakin maju, semakin bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Karawang,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *