Pelantikan & Konsolidasi PW Ikhwanul Muballighin Nahdatul Ulama Dimeriahkan Aktraksi Pencak Silat

Pelantikan & Konsolidasi PW Ikhwanul Muballighin Nahdatul Ulama Dimeriahkan Aktraksi Pencak Silat

POLISI NEWS | JAWA BARAT. Pelaksanaan Pelantikan Kepengurusan Ikhwanul Muballighin Nahdatul Ulama kali ini di meriahkan oleh Atraksi-atraksi Seni Pencak silat Pagar Nusa Kabupaten Bandung.

Berbagai atraksi di pertontonkan pendekar cilik diantaranya tidur ditumpukan pelapak salak yang berduri tanpa mengenakan baju.

Selain itu, atraksi lainya yakni menginjak tumpukan pecahan beling dan Naik turun Tangga yang bermatakan Pedang yang sangat tajam.

Disaat atraksi, salah satu dari mereka menyampaikan himbauan berupa !!! Jangan Coba-coba di praktekkan oleh Anak-anak di rumah kalau belum berguru dam mempunyai Ilmu seperti Para Pendekar Cilik Pagar Nusa.

“Mohon maaf, kalau saja tanpa belajar dan berguru degan Para Kiyai/Ajeungan Para Alim Ulama dan Guru silat yang lain nya, sekali lagi Atraksi ini Hanya buat Pertunjukan, dan sekaligus Untuk Membela Para kiyai dan Ulama’ bukan buat di tiru atau di praktekkan di rumah kslau memang Belum belajar di Pondok Pesantren, Kata H. Asep Anuar Ketua PC Pagar Nusa NU Kabupaten Bandung.

Usai pertunjukan, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Ikhwanul Muballighin kali ini di laksanakan di Masjid Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiyah, yang berlokasi di Jl. Sadang Suka mantri Paseh Majalaya. Minggu 17/10/2021.

Sebelum para Kiyai NU dan Muballig Calon pengurus di bai’at dan di Lantik, terlebih dahulu Qori melantunkan Ayat suci Alqur’an, Sholawatan dan sambutan-Sambutan.

Jurnalis | Wahyu – Djatnika

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top