Pelaku Penusukan Berhasil Diringkus Polres Bangka Barat

Info Polres171 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANGKA BARAT. Pelaku penusukan anak dibawah umur yakni AR, warga Kecamatan Muntok pada, Sabtu (16/4/2022) lalu di Kelurahan Tan.

Tim Hantu Polres Bangka Barat Amankan Pemilik Sabu Polsek Jebus Tangkap Tiga Tersangka Kasus Narkoba Kapolres Bangka Barat Pimpin Konferensi Pers Kasus Curanmor.

banner 336x280

Pelaku penusukan anak dibawah umur yakni AR, warga Kecamatan Muntok pada Sabtu(16/4/2022) lalu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, berhasil diringkus anggota Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, pelaku remaja di bawah umur tersebut berhasil diamankan saat hendak menyeberang ke Denpasar, Bali.

“Tersangka berhasil ditangkap, tersangka pertama kalinya kabur ke Palembang, kemudian kebogor dan hendak ke bali, kita bekerja sama dengan warga dan Forkopimda melakukan penangkapan di sana dan berhasil,” ungkap AKBP Agus, Sabtu (14/5/2022).

Menurut AKBP Agus, pelaku berhasil diamankan dipelabuhan Ketapang Banyuwangi Jatim pada Jumat (13/5/2022) sore sekitar pukul 17.30 WIB, saat hendak nyeberang ke Denpasar, kini pelaku telah dibawa ke Polres Bangka Barat untuk penyelidikan.

Diketahui sebelumnya, salah satu korban yakni LS mengalami luka robek dibagian perut akibat penusukan yang dilakukan AR, dan AS mengalami luka dibagian tangan.

Jurnalis | Sadiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *