Pelaku Pencurian 2 Tabung Gas Elpiji Hampir Dihakimi Massa

Nasional372 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANGKA BELITUNG. Pencurian di siang bolong di salah satu toko dengan mencuri 2 tabung gas Elpiji yang berada di Desa Teluk Limau Simpang Perantau RT. 14 Rw 00. Kecamatan Parittiga Bangka Barat, Selasa 17/01/2023.

Pelaku berinisial AL berasal dari Dusun Pala yang telah melakukan pencurian 2 tabung gas yang kerpergok Kaperwil Media Polisi News & Tentara News Bangka Belitung, sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam melakukan pencurian pelaku menggunakan mobil plat B 8062 RR warna hitam.

banner 336x280

Tertangkap pelaku saat mencuri dua tabung Gas Elpiji di salah satu, diketahui warga yang melihat mobil terus melaju dengan membawa tabung gas. Setelah pemilik toko menyadari langsung melakukan pengejaran ke arah Dusun Pala.

Setelah tertangkap pelaku di rumahnya, pemilik toko yangg berinisial NW membicarakan secara kekeluargaan, namun pihak korban meminta agar pelaku terduga pencurian memulangkan tabung gas urusan selesai.

Namun setelah 4 kali diberi kesempatan dan dinasehati tidak agar masalah pencurian tidak menjadi berita besar, tapi pelaku tetap berkelit bahkan menantang untuk dibuktikan, dengan mempertemukan dengan saksi. Kemudian korban mempertemukan dengan saksi yang akhir pelaku  AL mengakui perbuatannya, telah mencuri dan barang bukti sudah dijual warga Teluk Limau.

Untuk barang bukti mobil yang dipakai untuk menjalankan aksi pencurian warna hitam plat B 8062R sudah diamankan di Polsek Jebus. Pencurian di toko korban adalah anggota wartawan Kaperwil Bangka Belitung yang langsung menghubungi Babinkamtibmas agar segera mengamankan pelaku di kerena banyak masa yang akan menghakimi pelaku.

Jurnalis | Nasib Wahyudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *