Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Polsek Galang Berjalan Tertib

Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Polsek Galang Berjalan Tertib

POLISI NEWS | BATAM. Upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan di Kecamatan Galang. Polsek Galang menggelar pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Gerai Vaksin Merdeka, bertempat di Puskesmas Rempang Cate Kel. Rempang Cate Kec. Galang Kec. Galang, Jum’at (06/08/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang Kapten Inf Janawar dan Camat Galang Bpk. Ute Rambe, SE; memantau pelaksanaan vaksin yang di mulai pukul 08.00 Wib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

TIM vaksinator dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di Puskesmas Rempang Cate adalah Tim Vaksinator PKM Rempang Cate dan vaksin yang digunakan seluruh nya adalah Jenis Astrazeneca dengan jumlah peserta vaksin 110 Orang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan hari ini telah dilaksanakan vaksinasi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Dosis I terhadap Masyarakat Kec. Galang.

Dan masyarakat dapat langsung menuju ke puskesmas hanya dengan membawa KTP, setelah datang langsung mengambil nomor antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali,”tutur Kapolsek Galang AKP Herman Kelly.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menghimbau untuk masyarakat yang sudah di vaksin dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,”ungkap kapolsek Galang.

Jurnalis | Hany

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top