Pelajar Pengguna Bus Sekolah Diduga Mengeluhkan Pelayanan Petugas Bus Sekolah.

Pendidikan220 Dilihat
banner 336x280

POLIS NEWS | MUSU BANYUASIN. Tujuan utama dari pelayanan transportasi sekolah yaitu membawa siswa ke sekolah dan dari sekolah.

Transportasi juga dimaksudkan untuk kegiatan karya wisata, atau mengangkut warga sekolaah dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sekolah, kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin propinsi Sumatera Selatan, Senin (20/5/2024).

banner 336x280

Adapun Para pelajar pengguna bus sekolah mengeluhkan pelayanan petugas bus sekolah yang kurang baik Hal itu menjadi salah satu faktor para pelajar yang di duga sering terlambat datang ke sekolah

Kondisi Tersebut dikeluhkan salah salah satunya wali murid Desa Muara teladan yang Berinisial TM.

Wali murid inisial Tm mengatakan, ” Hampir setiap hari keterlambatan penjemputan Anak – anak sekolah di desa Muara teladan hari ini datangnya jam 8.15 WIB, “ungkapnya.

Sambungnya ” Seharusnya jam 05.45 Wib sudah ada di desa muara Teladan sekarang jam 06 lewat terus datang nya terkadang malahan tidak datang tanpa adanya pemberitahuan (La bagoyo tiap arai seharusnye die tu jam 05.45 WIB la ade di teladan, ikak jam 6.lewat terus datang, malahan dak datang, pemberitahuan suek, ini ungkapan nya dalam bahasa Daerah Sekayu).

Wali dari murid dari pelajar desa muara teladan menyampaikan ” sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin sikap apresiatif dan Apresiasinya dalam tujuan paling utama dari bersekolah tentunya adalah agar kita bisa mendapatkan ilmu serta menjadi alasan kenapa kita diajarkan banyak hal semasa sekolah adalah agar hal itu bisa menjadi senjata kita ke depannya.

Melalui ilmu agama, kita diajarkan untuk menjadi pribadi yang baik berdasarkan keyakinan masing-masing sekaligus mewujudkan cita-cita anak bangsa.

Berharap kepada Dinas Terkait untuk kedepannya akan lebih baik lagi serta taat pada aturan dan akan menindak tegas bagi petugas yang lalai saat bertugas.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *