Pekerjaan Sudah Berat Kami Juga Ingin Hidup Layak

Nasional270 Dilihat
banner 336x280

POLSII NEWS | JEMBER. wmbwrSaat terdengar kumandang adzan shubuh,kami sudah harus bangun.Serta merta untuk segera mempersiapkan diri guna melaksanakan kegiatan tugas kami sehari-hari.Berpakaian rapi juga ber APD lengkap siap untuk menjalankan tugas awal di pagi hari. Itulah kami para awak mobil tanki. Untuk melaksanakan tugas untuk menuju tujuaan,

Sobat selalulah memotivasi diri kita sendiri, jangan hanya bisa mengandalkan orang lain. Terutama mereka yang hanya bisa melihat kesalahanmu,hanya bisa memanfaatkan sebuah keadaan demi mendapatkan sesuatu untuk kepentingan diri sendiri.

banner 336x280

Kami terlahir untuk menjadi seorang driver,membawa muatan syarat bertonase berat dan barang yang mudah terbakar.Memikul tugas penuh resiko bahkan terkadang nyawa kamilah taruhannya, tidak mengenal ruang dan waktu dalam menjalankan tugas.

Ingat Sobat
Selalu akan banyak orang yang hanya berkomentar, namun mereka tidak akan sungguh-sungguh membantumu. Mereka tidak peduli dengan kondisi finansial keluargamu yang memburuk, mereka juga tidak akan memberi beasiswa pendidikan anakmu.Karena mereka hanya bisa mencari celah-celah untuk memanfaatkanmu demi kepentingan pribadinya.Mau ataupun tidak mau, diri Andalah yang harus dan mesti peduli untuk memperjuangkannya dalam hal demi masa depan keluarga

Hal itu tidak lain adalah tujuan hidup Anda. Tentukan tujuan hidup dengan jelas,mulailah dengan bertanya, apa yang terpenting dalam hidup Anda dan apa yang layak untuk dikerjakan. Mungkin itu mengenai meningkatkan kondisi finansial, membiayai pendidikan anak, juga meningkatkan taraf hidup keluarga yang lebih baik, menyokong orang tua dan lain sebagainya.

Wahai sobat jangan ajari kami lagi untuk melakukan hal-hal yang tidak semestinya,jangan tekan kami lagi untuk memberikan sesuatu di mana kami tidak mampu,karena kami juga ingin bekerja dengan tenang dan juga nyaman. Membawa pulang dari hasil kerja kami yaitu rejeki yang halal juga berkah untuk anak istri.Jika sudah jelas, maka tunggu apa lagi.

Mari kawan kita satukan visi,satukan tekad dan kebersamaan juga silahturahim yang tinggi,agar tetap selalu bersinergi jangan saling ejek juga saling menjatuhkan,ibarat sapu lidi kita semua dalam satu ikatan sehingga bisa kokoh serta kuat tak kan tergoyahkan. Apa yang dimaksud di atas sudah jelas bukan? Jika segalanya sudah jekas, maka bertidaklah!
Agar kehidupan kalian jauh lebih baik lagi juga lebih bermakna.Buang jauh-jauh tradisimu yang sudah lalu.

Karena pengalaman akan memberikan kita semua sebuah pelajaran yang paling berharga, untuk selalu jujur baik dan menolong kepada sesama. Juga saling memaafkan itu akan lebih baik. Sehingga harapan kalian semua bisa tercapai. Semoga apa yang kalian inginkan selama ini bisa terwujud guyub rukun antar crew, dan kesejahteraan yang bisa di rasakan oleh semuanya serta pulang membawa rejekk yang barokah.. Aamiin.

Penulis: Mulyadi Bowo Witono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *