Peduli Yatim Piatu, Kapolres Trenggalek Berikan Santunan dan Bingkisan Lebaran

Peduli Yatim Piatu, Kapolres Trenggalek Berikan Santunan dan Bingkisan Lebaran

POLISI NEWS | TRENGGALEK. Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan bingkisan lebaran dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang tergabung dalam paguyuban yayasan Abiyoso di Desa Prambon Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Sabtu, (8/5).

Didampingi beberapa pejabat utama, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini berkunjung dan bertatap muka langsung dengan anak yatim piatu. Rombongan disambut oleh iksan yang merupakan salah satu pengurus yayasan.

“Iya benar, hari ini kami berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim piatu.” ujar AKBP Doni.

AKBP Doni menyatakan, kekagumannya dengan anak-anak yatim piatu tersebut. Ditengah kekurangannnya mereka tetap tegar dan bisa terus berkarya. Yatim piatu tak membuat mereka minder bahkan sebaliknya menjadi pelecut semangat untuk berprestasi.

Masih kata AKBP Doni, beberapa hari lagi semua akan merayakan hari raya Idul Fitri. Hari kemenangan setelah sebulan berpuasa. Momen tersebut harus disambut penuh ceria dan kebahagiaan.

“ Semoga di Hari Idul Fitri adik-adik semua tetap ceria dan jangan ada yang bersedih. Tetap semangat. Belajar yang baik, tuntut ilmu setinggi-tingginya. Selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Doni menyerahkan bingkisan  lebaran dan santunan kepada 21 orang anak yatim dan piatu yang berada di bawah naungan Yayasan Abiyoso.

“Semoga bermanfaat dan menambah keceriaan adik-adik sekalian menyambut hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Tim Liputan | Humas Polres Trenggalek

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top