Peduli Kesehatan, IPPB Bagikan 1000 Cup Bubur ke Masyarakat Rabu, 12 Juli 2023

Nasional466 Dilihat

POLISI NEWS | LANGKAT. Salah satu program unggulan yang diagendakan dalam program kerja Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) adalah meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, selain itu IPPB juga bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

IPPB membagikan 1.000 cup bubur kacang ijo kepada masyarakat di Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, pembagian bubur ini dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat guna menekan kasus stunting.

banner 336x280

Iswanto selaku ketua IPPB disela-sela kegiatan mengatakan, ini merupakan program kerja IPPB di bidang kesehatan, kita membagikan 1.000 cup bubur kacang ijo kepada anak-anak pesisir di Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Selain itu, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, baik dilingkungan keluarga maupun bermasyarakat. Tentunya harapan kita masyarakat terutama anak-anak dapat mengetahui bagaimana menerapkan pola hidup sehat sejak usia dini dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik masyarakat. Di bidang kesehatan kita juga mendukung program pemerintah dalam menekan kasus stunting, dimana tumbuh kembang anak dapat mempengaruhi pola fikir dan kesehatan, untuk itu kita dari IPPB bersinergi dan membantu pemerintah dalam menekan kasus stunting dengan memberikan makan sehat serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat,” ucap Iswanto diamini anggota IPPB lainnya.

Dilain pihak, Kasianto (47) warga Pasar Pompa Bor-boran Sei Bilah, mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan IPPB. “Ini kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan hingga masyarakat dapat termotivasi untuk dapat menerapkan pola hidup sehat, “ucapnya.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *