Peduli, Kasihumas Polres Gowa Sambagi Warga Yang Sakit dan Beri Semangat Serta Bantuan

Info Polres141 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Meski disibukkan dengan tugas yang diembannya di Bidang Kehumasan di jajaran Kepolisian Resor Gowa, AKP Hasan Fadhlyh, SH sebagai Kasihumas selalu memperlihatkan sikap kepeduliannya kepada sesasama.

Seperti halnya yang dilakukan saat mengunjungi kediaman salah satu warga yang ada di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang, Kec Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Rabu (11/1) malam.

banner 336x280

Disela kunjungan Kasihumas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh didampingi Bhabinkamtinmas setempata tengah mendapatkan informasi bahwa adanya salah satu warga yang mendrita kanker hati yakni Habali Dg Sija yang juga pernah menjadi warga binaan Kasihumas saat masa jabatannya sebagai Kapolsek Bajeng pada waktu itu.

“Saya mengunjungi salah satu kediaman rumah warga dan disitu mendapatkan informasi bahwa ada seorang warga yang terbaring sakit dan kemudian bergegas ke rumah Habali Dg Sija yang menderita kanker hati,” ungkap Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi.

AKP Hasan juga menambahkan, dimana Habali Dg sija tinggal di rumah anaknya dan diketahui Dg Sija juga baru saja terkena musibah bencana alam angin puting beliung sehingga rumahnya sementara tidak dapat digunakan.

“Saya berharap semoga penyakit yang diderita Dg Sija agar segera sembuh dan diberi kesabaran serta ketabahan atas musibah yang menimpa rumahnya yang terkena angin puting beliung,” harap Kasihumas Polres Gowa.

Selain itu juga, Kasihumas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh memberikan bantuan kepada keluarga Habali Dg Sija.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *