Predator Anak Kembali Lagi Terjadi Di Langkat, Kini Korbannya Siswi SD

Info Polres255 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Unit PPA Sat Reskrim Polres Langkat amankan orang yg diduga sebagai pelaku perbuatan cabul terhadap anak yang terjadi di Dusun IX Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Senin (9/10/2023) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Plh Kasat Reskrim Iptu Sihar Sihotang SH didampingi Kanit PPA Sat Reskrim Aiptu Ninit Agus menerangkan pelaku perbuatan cabul terhadap anak an JP, Laki laki, 27 Thn, telah diamankan di Polres Langkat.

banner 336x280

Adapun para korban dari perbuatan terlapor adalah beberapa orang pelajar sekolah dasar. Plh Kasat Reskrim Iptu Sihar Sihotang SH menerangkan kejadian perbuatan Cabul terjadi berawal pada hari senin tanggal 09 Oktober 2023, dimana salah seorang korban melapor kepada ayah nya bahwa ia tidak mau lagi sekolah dengan alasan takut karena tadi pada saat jam pelajaran olahraga kemaluan korban dipegang / diraba-raba oleh terlapor. Kejadian tersebut dialami korban didepan kelas pada saat korban dipanggil oleh terlapor.

Mendengar pengaduan korban, kemudian ayah korban mendatangi pihak Sekolah. Sesampainya di sekolah, ternyata beberapa orang tua murid juga telah berada di sekolah guna mengadukan perihal yg sama kepada pihak sekolah.

Mendapat laporan dari pihak sekolah, Polsek Tanjung Pura kemudian mendatangi sekolah tersebut dan mengamankan terlapor serta membawa terlapor ke Unit PPA Polres Langkat untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan, “Bahwa untuk kasus ini sedang diproses dan untuk terlapor akan dipersangkakan pasal 82 ayat (2) UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak tutup beliau.

Jurnlais | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *