Patroli Preventif Polres Takalar, Upaya Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Masyarakat

Info Polres172 Dilihat

POLISI NEWS | TAKALAR. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat jam malam, Kepolisian Resor (Polres) Takalar melalui Satuan Samapta, laksanakan Patroli Preventif, pada Minggu, 8 Januari 2023 malam dalam wilayah hukum Polres Takalar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Dalmas Ru II, Bripka Abd. Rahman, dengan mengendarai roda dua mendatangi tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas dimalam hari.

banner 336x280

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat dimalam hari.

“Patroli ini merupakan upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Anggota kami melaksanakan Patroli ditempat-tempat dan dijam-jam rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk keseriusan memberikan rasa aman kepada warga,” ungkap Sudirman.

Kasat Samapta juga menyebutkan dalam Patroli tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pengawasan dan menghimbau kepada muda-mudi yang sedang nongkrong-nongkrong di kawasan jalan Jendral Sudirman Takalar, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *