Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kodim 1207/BS Laksanakan Razia Gabungan

Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kodim 1207/BS Laksanakan Razia Gabungan

PONTIANAK i POLISI NEWS. Kodim 1207/BS dan unsur terkait Protokol Kesehatan Kota Pontianak menggelar Apel Gabungan dan Patroli Razia Bersama dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pontianak, Sabtu (10/1/21). Malam.

Kegiatan patroli bersama penegakan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/BS bersama Polresta Pontianak, Satpol PP Kota Pontianak dan Dinkes Kota Pontianak tersebut sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 dan Pergup Prov. Kalbar No.110 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Bentuk Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Serma Heri Wiranto yang memimpin Tim Patroli Kodim 1207/BS mengatakan, “Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak, Kodim 1207/BS selalu bersinergi dan bekerja sama dengan semua instansi terkait baik itu Polres Pontianak, Satpol PP, Tim Medis maupun yang lainnya”.

“Dilaksanakannya Razia dan patroli gabungan bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa pendemi Covid -19 denga memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan.” Jelas Serma Heri Wiranto.

Tim Wartawan : Rusbianto P
Sumber: (Pendim 1207/BS).

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top