Patroli Blue Light Polres Tapanuli Tengah: Menekan Kriminalitas di Malam Hari

Info Polres35 Dilihat

POLISI NEWS | TAPTENG. Polres Tapanuli Tengah tingkatkan kegiatan Patroli malam hari (Blue Light) dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, Selasa (18/6/2024) pukul 20.30 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Perwira Piket Kbo Sat Samapta Ipda Khairul HD menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curas, curat, curanmor, Premanisme, dan tindak pidana lainnya terutama di malam hari.

banner 336x280

“Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di antaranya Alun-alun Pandan, Tugu ikan Sibuluan, perkantoran dan objek vital lainnya” jelas Ipda Khairul

Selain itu, Personil Polres Tapanuli Tengah juga melaksakan pengecekan lokasi yang rawan terjadinya kejahatan jalanan maupun kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

Ipda Khairul yang didampingi Ipda Cuanda juga menyampaikan bahwa Hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kejahatan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dalam menjalani aktivitas di wilayah Polres yang aman dan kondusif

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *