Patriot Siliwangi Sejati dan Jawara Serta Komunitas Adakan Baksos Terminal Cicaheum Kota Bandung

Patriot Siliwangi Sejati dan Jawara Serta Komunitas Adakan Baksos Terminal Cicaheum Kota Bandung

POLISI NEWS | BANDUNG. Kegiatan Baksos Bersama Ramadhan 1442 H/ 2021 M dilaksanakan oleh Patriot Siliwangi Sejati dan Jawara (Jaringan wartawan Bhayangkara) serta komunitas lain di depan terminal Cicaheum Kota Bandung. Acara belangsung pada Minggu, 2 /05/2021.

Acara tersebut diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional tahun 2021, adapun kegiatan meliputi pembagian masker, pembagian takjil, nasi dus kepada pejalan kaki dan pengendara yang melintasi jalan saat menjelang berbuka puasa diakhiri buka bersama komunitas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dihadiri Iwan Sejati Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati, Endin Suhendar, Ketua Harian Patriot Siliwangi Sejati,Ustad Abdul Holik sebagai Pembina 2 Patriot Siliwangi Sejati, serta Para Pengurus Patriot Siliwangi Sejati, komunitas jurnalistik Jawara), berbagai ormas seperti FKPPI dll. Dalam acara tersebuttetap menggunakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Menurut Iwan Sejati, Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati ” kegiatan baksos merupakan sarana edukasi/pendidikan kepada para generasi muda saat ini sekaligus ajang beramal di bulan suci Ramadhan ini untuk mengingat dalam situasi pandemi Covid 19 banyak masyarakat membutuhkan, hal ini jadi kepedulian dari lembaga yang ada untuk dapat berbuat baik dan dapat membantu yang membutuhkan agar keberlangsungan hidup saat ini dapat terbantu, ” ujarnya pada Polisi News.

Para komunitas yang turut serta hadir dikegiatan begitu antusias semangat dalam pelaksanaan dan acara seperti ini diharapkan terus berlanjut di masa akan datang. Untuk tetap terjalin hubungan kekeluargaan yang erat antara satu komunitas dengan yang laia sehingga memberikan suatu keharmonisan serta menghasilkan situasi wilayah yang kondusif .

Tim Liputan | Robinson/Wahyu/Djatnika

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top