Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Dampingi Penyaluran Langsing Tunai Dana Desa

Nasional149 Dilihat

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Memastikan kegiatan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri mendampingi kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap III Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di kantor Desa Suka Makmur kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam. Selasa, 26/082023.

Pembagian BLT DD tahap III (tahap ketiga) yang diberikan selama 3 Bulan (Juli s/d September) sebanyak Rp. 300.000,-/Bln dengan total Rp. 900.000,-

banner 336x280

Dengan sasaran bantuan diberikan kepada masyarakat dengan kriteria Miskin dan mempunyai anak yatim, Miskin dan mempunyai jompo, Miskin dan mempunyai penyakit menahun dan maksimal yang dapat di berikan adalah 25% dari Dana Desa. Pada tahun 2023 untuk tahap I Masyarakat penerima Dana BLT Desa Suka Makmur sebanyak : 39 KK terdiri dari 6 (enam ) Dusun.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Simpang Kiri Iptu Hamonangan, S.H, yang di temui di ruangan kerjanya mengatakan pendampingan tersebut ditujukan agar penerimaan bantuan tersebut kehadiran polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Pendamping Desa Kecamatan Bapak Yusri, Kapolsek Simpang kiri di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur Aipda Yuslianto, Bhabinsa Suka Makmur Serda Dwi, Kepala Desa Suka Makmur Amiruddin Padang, S.H, Ketua BPG Desa Suka Makmur serta para masyarakat Desa Suka Makmur yang mendapatkan/Penerima BLT.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *