Pasca Menerima SK Organisasi RGPI DPW Lebak Selenggarakan Rapat Konsolidasi

Politik77 Dilihat

POLISI NEWS | LEBAK. Organisasi kemasyarakatan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Lebak selenggarakan rapat konsolidasi di internalnya setelah mereka secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Rajawali Garda Pemuda Indonesia (DPP RGPI). Surat keputusan kepengurusan RGPI tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua umum, Daniel Hidayat, SH, dan Sekretaris Jenderal DPP Syaripudin, SH.

Rapat konsolidasi yang diselenggarakan di sekretariat RGPI Kabupaten Lebak yang beralamat di jalan jenderal Ahmad Yani, Desa Kadu Agung Timur, rapat tersebut dihadiri oleh semua pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus tingkat Kecamatan Pimpinan Anak Wilayah (PAW).

banner 336x280

Dalam sambutannya Ketua DPW RGPI Kabupaten Lebak, H. Guntur Gunawan menyatakan, “Bahwa konsolidasi di internal pengurus pasca diterimanya SK merupakan sesuatu yang wajib dilakukan untuk menyamakan Visi, Misi, dan persepsi sehingga organisasi bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

“Jika sebuah organisasi ingin maju, maka konsolidasi di internal wajib dilakukan fungsinya yaitu untuk menciptakan kekompakan dan kesamaan pandangan dan langkah para pengurus untuk menjalankan Visi, Misi, dan program Dewan Pimpinan Pusat (DPP)” jelasnya Ketua DPW Guntur Gunawan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPW RGPI Kabupaten Lebak, Ade Irawan, M.O.T menyampaikan program kerja RGPI ke depan. Salah satu program kerja yang prioritas adalah gerakan Jumat berkah.

“Selain melakukan kontrol terhadap pemerintah, RGPI mengedepankan gerakan sosial dalam bentuk Jumat berkah, dan ini merupakan program baku dan prioritas RGPI mulai dari pusat hingga ke tingkat DOW,” tambahnya Ade Irawan.pada hari Sabtu (15 /6/2024).

Di penghujung rapat konsolidasi , DPW RGPI Kabupaten Lebak membagikan kaos seragam sebanyak 1000 picis kepada seluruh pengurus dan anggota.di Lebak Banten.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *