Pasca Kebakaran di Masjid Personil Bhabinkamtibmas Lakukan Kerja Bhakti Bersama Warga

Info Polres122 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANTAENG. Pasca terjadinya Kebakaran di Masjid Nurul Amin Kel. Bonto Lebang Kec Bissappu Kab Bantaeng, Personil Bhabinkamtibmas Aipda Suyuti bersama Warga dan Pengurus melakukan Kerjabakti membersihkan masjid, Senin 16 Oktober 2023.

Pembersihan Masjid dilakukan Usai dilakukan Olah TKP untuk kepentingan Penyelidikan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bantaeng bersama Polsek Bisssappu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Pandu Harikusuma S.Tr. K

banner 336x280

Menurut Aipda Suyuti, kegiatan Pembersihan ini dilakukan bersama warga dan para pengurus masjid agar bisa digunakan secepatnya oleh Masyarakat Khususnya Jemaah Masjid Nurul Amin.

Insyaallah Masjid sudah bisa digunakan untuk Shalat Berjemaah namun saat ini sistem Kelistrikan sementara dalam perbaikan, Ucapnya saat melakukan Pembersihan.

Diketahui bahwa Masjid Nurul Amin mengalami Kebakaran pada hari Senin, 16 Oktober 2023 sekitar pukul 02.00 dini hari yang menyebabkan beberapa Bagian Dalam masjid termasuk barang barang Inventaris masjid mengalami kerusakan.

Adapun Penyebab Kebakaran saat ini sudah dalam penanganan oleh Pihak Polres Bantaeng dan semoga cepat terungkap, harap Eko saat melakukan pembersihan

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *