Partai Nasdem Silaturahmi Dengan Kapolda Maluku

Berita Polda198 Dilihat

POLISI NEWS | MALUKU. Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, kembali menerima kunjungan silaturahmi, kali ini dari pengurus partai Nasdem Maluku yang dipimpin langsung oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah, Hamdani Laturua.

Kedatangan rombongan pengurus partai Nasdem diterima hangat oleh Kapolda di ruang kerjanya, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (4/6/2021).

banner 336x280

Dalam pertemuan itu, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Direktur Intelkam, dan Karo Ops Polda Maluku, serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Hamdani Laturua, Ketua DPW Partai Nasdem Maluku, mengaku kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya tersebut selain bersilaturahmi, juga ingin menyampaikan agenda Nasional yang akan dihelat di Kota Ambon.

“Adapun tujuan dari silaturahmi ini yaitu terkait dengan pelaksanaan agenda nasional partai Nasdem yang akan dilaksanakan di Kota Ambon selama dua hari nanti,” katanya.

Kapolda Maluku Refdi Andri sendiri menyambut baik rencana kegiatan nasional yang akan dilakukan oleh partai besutan Surya Paloh tersebut di Ibukota Provinsi Maluku nanti.

“Terima kasih kepada pimpin partai Nasdem dan rombongan yang sudah berkunjung di Polda Maluku. Kami sangat menyambut baik kegiatan nasional yang akan dilaksanakan,” katanya.

Mantan Komandan Korps Lalulintas Polri itu, juga meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti dapat disesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu mewabahnya pandemi Covid-19.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap agar diterapkannya protokol kesehatan, seperti pembatasan jumlah peserta, penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

“Pembatasan sosial di masa pandemic saat ini harus diperhatikan. Olehnya itu perlu diantisipasi sejak awal sebelum agenda yang baik ini menjadi sorotan tidak baik dari publik,” ingatnya.

Refdi kembali mengingatkan terkait larangan pemerintah terhadap kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di masa pandemi saat ini.

“Polda Maluku hanya akan mengawal dan mengamankan pelaksanan agenda nasional tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” katanya.

Jurnalis Polisi News | Humas Polda Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *