Paret Di Kelurahan Sei Bilah Langkat Di Normalisasi Pemprovsu

Nasional258 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Alat berat Ecavator Normalisasi parit di Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat,Sumatera Utara Selasa(1/11/2022) ..

Satu alat berat masih melakukan normalisasi parit di jalan pelabuhan Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan.

banner 336x280

Keberadaan alat berat ini untuk melakukan pengerukan akibat pendangkalan parit di jalan Pelabuhan Lingkungan II Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Hal ini diungkapkan salah satu pihak perwakilan Kontraktor CV Abarar di lokasi kerja,

Ia mengatakan Kerjaan ini dari Provinsi Sumatera Utara dengan dana lebih kurang tiga miliar rupiah dan kerjaannya bukan cuma normalisasi paret sedalam satu meter doang, tapi banyak yang lain lagi di Kelurahan Sei Bilah, seperti Paving Blok, dan lain lain,” ujarnya Selasa (1/11/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Ia menambahkan “Normalisasi ini bertujuan untuk menambah daya tampung sekaligus memperlancar aliran air, Normalisasi ini bisa meminimalisir banjir, terutama saat terjadi hujan dengan intensitas tinggi, “pungkasnya.

Kegiatan pengerukan maupun pembersihan saluran air yang ada di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

“Kam menghimbau pada masyarakat Kelurahan Sei Bilah agar jangan buang sampah sembarangan dan mari kita jaga lingkungan, jangan kotori daerah kelurahan kita, ayo kita jaga kebersihan,” ucap Nazarudin Hsb (50) salah satu Anggota LSM KPK Langkat.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *