Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Kunjungi Danrem, Dandim dan KPUD

Pendidikan196 Dilihat
banner 336x280

KAB. BANDUNG I Polisi News. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A bersama Danrem 062/TN Kolonel Inf M. Muchidin S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0624/Kab. Bandung kegiatan tersebut dilaksanakan untuk silaturahmi Forkopimda Jawa Barat dengan KPUD Kab. Bandung dan para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bandung Tahun 2020, Kamis (03/12/2020).

Sebelum ke kantor KPUD Kab. Bandung, Pangdam dan Danrem mengunjungi Kodim 0624/Kab. Bandung, karena jarak yang tidak jauh dari Kantor KPUD Kab. Bandung, dalam kunjunganya Danrem melihat Taman Dua Opat dan Kebun Persit KCK Cabang XLVI.

banner 336x280

Pangdam sampai di Kodim 0624 di sambut Danrem 062 dan Dandim 0624 serta Perwira Staf Kodim, dalam kunjungannya Pangdam bersama Danrem 062 di dampingi Dandim melihat Ruang Puskodalops Kodim 0624 “Ella Baduri” yang baru beres di bangun.

Kemudian Pangdam di dampingi Danrem dan Dandim menuju ke Kantor KPUD Kab. Bandung, bersama Forkopimda Provinsi Jabar berkunjung ke Kantor KPUD Kab. Bandung dalam rangka silaturahmi dengan tujuan menciptakan kondisi damai dalam pesta demokrasi, dan mengajak kepada seluruh paslon untuk membantu dalam menciptakan suasana sejuk dan damai terutama dalam melaksanakan tahapan Pilkada serta selalu untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

(Wandha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *