Pak Uyat Penderita Paru Mengharapankan Uluran Tangan Donatur Untuk Biaya Pengobatan

Pak Uyat Penderita Paru Mengharapankan Uluran Tangan Donatur Untuk Biaya Pengobatan

GARUT I Polisi News. Dewasa ini di media sosial ramai diperbincangkanterkait Pak Uyat, warga asal kampung Tajursela Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja, penderita sakit paru yang sekarang ini sedang dirawat di RSUD dr. Slamet Garut.

Kabar ini mencuat satelah akun Youtube Media Polisi News TV Channel mengunggah berita yang berjudul “Kisah Pilu Pak Uyat Warga Asal Wanaraja, Penderita Sakit Paru, yang tinggal dirumah tidak layak huni” Nasib Pak Uyat tidak punya biaya untuk dirawat ke Rumah sakit.

Pak Uyat penderita Paru mengharapak bantuan dari Pemerintah Desa

Melihat kondisi Uyat semakin menurun kondisinya, akhir pihak keluarga membawa Uyat ke RSUD dr. Slamet Garut, pada hari Selasa 22 Desember 2020 lalu, dengan uang seadanya berharap Uyat kondisinya bisa cepat stabil dan sehat kembali.

Kendati demikian, sampai berita ini diturunkan, pihak pemerintah desa belum memberikan bantuan kepada Uyat, Sedangkan kondisi Uayat makin menurun. Pemerintah desa belum yang seyogya memberikan bantuan ternyata tidak merespon.

Uyat warga kampung Tajursela Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja yang penderita penyakit paru, sekarang ini menjalani pengobatan di RSUD dr.Slamet Garut di ruangan Zamrud kamar 4.

Keluarga berharap ada uluran tangan dari Donatur atau pemerintah Desa Sukamenak, Kecamatan Wanarajaada. Agar pengobatan terhadap Uyat bisa disembuhkan. Karena pihak keluarga sudah tidak mampu untuk membayar pengobatan di rumah sakit.

(Adis Cahyana)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top