Ormas KKPMP Provinsi Banten Bersama Anggota Hadiri Acara Istighosah Perdana di Pondok Pesantren Assyifa Angling Darma 

Nasional94 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Acara istighosah Akbar Perdana yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Assyifa Pimpinan KH. Ahmad Bustomi /Angling Darma, dengan tema, “Mengetuk Pintu  langit , Menggapai Ridho Illahi,” yang di banjiri jama’ah Santri, Ormas, tokoh Ulama & Tokoh masyarakat di kampung Pasagi Pasir Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa (05/12/2023).

Dalam kesempatan ini kami sangat berterimakasih kepada KH. Ahmad Bustomi/Angling Darma karena bisa bersilaturahmi dengan para tokoh ulama, santri & tokoh masyarakat untuk berdo’a dan beristighosah bersama, di pondok pesantren ini.

banner 336x280

Untuk mendalami dan mempererat tali silaturahmi seluruh element masyarakat, khususnya para ormas sebagai kepanjangan tangan dari tiga pilar.

Ketua KKPMP Ormas markas wilayah Provinsi Banten Jeri Kaspor mengatakan, “Bahwa dalam menjalin tali silaturahmi ini kami akan tetap jaga dan dipertahankan agar bisa saling mengenal satu sama lain, dan para tokoh tokoh masyarakat dan alim ulama yang ada di wilayah Kampung Pasagi Pasir Pabuaran Provinsi Banten, bisa aktif sehingga dapat mewujudkan dan merubah pemuda pemudi menjadi yang lebih baik, “ujarnya.

Lanjut Jeri, dapat meningkatkan taraf hidup derajat masyarakat setempat dengan berkelanjutan dan dapat mendukung pemerintah desa setempat dan ulama-ulama dapat mencapai poin yang bermanfaat bagi para pemuda dan ormas setempat supaya saling ada kedekatan menjadi keluarga yang lebih baik.”

Dalam acara ini dihadiri KH. Ahmad Bustomi/Angling Darma
Pendiri/Pengasuh Pondok Pesantren Assyifa, KH. Hafid Rosyid  Penceramah dari Pandeglang. Sambutan KH Ujang. S Cikande. KH Nawawi dari Labuan, Ketua Rahmat Sadega, Ketua Balad Ciomas Mada Regil S,E, Ketua LPKMP Kab. Serang Haji Sunardi, sekaligus beserta Jajaran KKPMP dan sayap-sayapnya serta para masyarakat Kecamatan Pabuaran.

Kegiatan yang diselenggarakan sangat baik dan penting di tengah gejolak politik dan keamanan yang terjadi di kawasan Timur Tengah. Utamanya adalah akibat konflik Palestina-Israel yang sampai saat ini masih terus berlangsung.

“Akar masalah konflik Palestina-Israel adalah penjajahan, perampasan hak-hak rakyat Palestina dan perjuangan mereka untuk mendapatkan kemerdekaan bagi bangsa Palestina mengingatkan kepada semua persoalan ini ada pada pembukaan Undang-undang Dasar 1945 yang secara jelas dan gamblang menolak segala bentuk penjajahan dimuka bumi, “ucap Mursalin selaku anggota KKPMP Provinsi Banten.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *