Ormas GBNN Salurkan Mushaf Al- Qur’an Lewat Program Perdana

POLISI NEWS| BANYUWANGI. Siapa yang tidak pingin punya pahala mengalir terus tanpa henti, bahkan mengalirnya sampai kita meninggal dunia nanti, semua orang tentunya mengharapkan pahala tersebut, karena itu salah satu pahala yang bisa membantu kita mendapatkan pertolongan dari Allah SWT di saat kita hidup di dunia maupun di akhirat kelak.

Salah satunya cara untuk mendapatkan pahala itu adalah dengan kita berwakaf mushaf Al-qur’an.

Wakaf Mushaf Al-qur’an merupakan salah satu amal jariyah dan akan menjadi sumber pahala yang insya Allah akan terus mengalir bagi orang – orang yang melaksanakannya. Hanya dengan wakaf Al-qur’an untuk Masjid, Mushola, TPQ dan diniatkan karena Allah maka selama masih ada orang yang membacanya didalam setiap bacaan itu akan menjadi pahala yang terus mengalir bagi orang yang mewakafkan Al-qur’an tersebut.

‘An abi hurairata anna rasulallahi Shallallahu ‘alaihi wallsalama qala, dza matal insanu in qatha’a ‘anhu ‘amaluhu illa min tsalatsatin; illa min shadaqatin jariyatin, aw ‘ilmin yuntafa’u bihi, aw waladin shalihin yad’u lahu.(Rawahu muslim).

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara ( yaitu) sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan do’a anak yang shalih”. (HR.Muslim No. 1631)

Untuk itu Organisasi Masyarakat Garda Bela Negara Nasional(Ormas GBNN) DPC Banyuwangi pada hari Senin (6/9/2021) melaksanakan bakti sosial perdananya dengan menyalurkan puluhan Mushaf Al-qur’an kebeberapa Masjid, Mushola, TPQ dan juga Kecamatan.

Ketua Ormas GBNN DPC Banyuwangi, Muhaimin.SE, saat di interview awak media Polisi news mengatakan, bagi – bagi Mushaf Al-qur’an menjadi salah satu program perdananya Ormas GBNN.

Jurnalis | Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post GBNN DPC Banyuwangi Bagi Mushaf Al-qur’an
Next post Soal Kejadian di Sintang, Polda Kalbar Fokus Keselamatan Jiwa