Oknum pimpinan bank BTPN arogan terkait pernyataan kepala BTN Cabang Sibolga  

Hukum129 Dilihat

POLISI NEWS| SIBOLGA. Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga Tapteng, Syaren Situmorang menyayangkan sikap Kepala BTPN Cabang Sibolga yang menyatakan tidak takut terhadap Pers meskipun datang dengan jumlah lebih banyak ke kantor nya.

“Kita sangat menyayangkan pernyataannya itu. Maksudnya 50 Pers pun datang dia gak takut, apa? Jika ini memang benar permintaannya, oke! kita Wartawan yang bertugas di Sibolga Tapteng akan datang dengan jumlah yang lebih banyak,” tegas Jurnalis tvOne yang bertugas di tiga kabupaten itu, Kamis (13/6/2024).

banner 336x280

Syaren juga menyesalkan sikap pimpinan Bank BTPN Cabang Sibolga itu yang mengatakan bisa saja ia mengusir wartawan dari kantornya.

“Arogan sekali dia. Ini jelas jelas melukai hati kami para wartawan. Pimpinan Bank seperti ini harusnya diganti saja,”ketusnya.

Sejatinya, lanjut Syaren, pernyataan seperti itu tak perlu dilontarkan. Harusnya, seorang pimpinan menahan diri. Menunjukkan sikap sebagai seorang pemimpin, serta memberikan pelayanan yang baik.

“Untuk itu, saat ini kita sedang melakukan koordinasi dengan organisasi media Pers yang ada di Kota Sibolga Tapteng untuk mengumpulkan wartawan yang lebih banyak. Tujuannya adalah untuk menjawab tantangan kepala bank itu,”pungkasnya.

Jurnalis | Mnuullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *