Oknum Kepala Desa Tanjung Sari Alergi Dengan Wartawan, Ada apa Dibalik Ini

Nasional100 Dilihat

POLISI NEWS | KAB. MAJALENGKA. Kepala desa Tanjung Sari Kec. Sukahaji kab. Majalengka inisial (D). Saat di kunjungi media beberapa kali sulit ditemui membuat awak media gream dibuatnya.

Kepala desa tersebut menghindar dengan kehadiran para awak media dan tidak mau menemui. Namun awak media mencoba bertanya ke pada para perangkat desa tentang keberadaan kuwu.

banner 336x280

Jawaban tidak tahu yang dilontarkan aparat desa tentang keberadaan kepala desa yang tidak ada di desa.

Hal ini bukan sekali kunjungan ke desa di hari berikut awak media mencoba mengunjungi lagi ke kantor desa bahkan ada awak media sudah 5 kali datang.

Keberadaan kepala Desa yang menghilang dan menghindar saat wartawan akan menemui, padahal kendaraan inventaris kepala desa ada dan terparkir di belakang kantor desa. Tapi apa jawaban dari perangkat desa mengatakan tidak bapak tidak ada di tempat.

Untuk mencoba menanyakan perihal tersebut. Camat Sukahaji Anih Rahmawati. S STP.Msi. kebetulan lagi sibuk karna berbagai kegiatan sehingga para awak media disambut dan diterima oleh Seketaris Camat, Wawan Munawar. S.Ag. M.Pdi untuk menghadap ke camat.

Saat kami menanyakan ke Camat selaku yang punya kebijakan di setiap desa yang di pimpin oleh kepala desanya.

Dengan adanya oknum kepala desa yang selalu menghindar dan tak mau menemui awak media selalu menghindar dan tak jelas alasannya.

Pengakuan aparat desa kepada awak media mengatakan, kami pihak kecamatan sudah mencoba memanggil atau menelpon kepala desa lewat HP tapi mati dan susah dihubungi dan kami juga mencoba menghubungi aparat desa dan menanyakan hal tersebut tapi aparat desa mengatakan, “Kepala desa. tidak ada d tempat. Kami sebagai media sosial kontrol, seharusnya selaku camat sudah berusaha menghubungi tapi kepala Desa Tanjung Sari juga tersebut tidak ada,”ungkapnya.

Bahkan Camat selaku pimpinan para kepala seda yang ada akan coba menghubungi lagi.

Jurnalis | Toto S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *