Oknum kepala Desa Cikaret Bungkam Dikonfirmasi Dugaan Jualbelikan Beras Bantuan Beras Bulog 

Hukum160 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS|LEBAK. Bantuan Beras Bulog di desa Cikaret diduga disalah gunakan oleh oknum kepala desa Cikaret kecamatan Cigemblong Lebak Banten saat di konfirmasi oknum kepala desa ciakret mengaku belum bisa mebrikan keterangan untuk informasi tersebut sehingga menuai sorotan publik.

Sementara beradar video pendek yang menyatakan dalam isi video tersebut jelas mengungkapkan beras Bulog tersebut mau di jual. Belikan ke agen agen bukan di salurkan ke KPM penerima manfaat tapi malah diduga akan di jual. Belikan oleh oknum kepala desa katanya.

banner 336x280

Puluhan karung beras Bansos kemasan 10 kilogram bermerek Bulog yang diduga hendak digelapkan keluar wilayah Desa Cikaret Kecamatan Cigemblong.

Beras tersebut adalah Bansos dari pemerintah yang dititipkan melalui desa untuk disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tetapi diduga malah disalah gunakan oleh oknum Kepala Desa, diduga hendak dijual ke luar wilayah.

Beberapa warga merasa geram dengan kelakuan sang Kades menurutnya tidak punya moral, bantuan untuk warganya malah diduga akan digelapkan dan dijual keluar wilayah demi keuntungan pribadinya, padahal masih ada warga desa yang belum sama sekali merasakan beras Bansos dari pemerintah melalui desa.

Tetapi, kata warga, beras tersebut malah berada di dalam mobil pada malam hari, diduga kuat oknum kepala desa membawa beras Bansos untuk kepentingan lain, dan diduga untuk digelapkan.

Aparat penegak hukum diminta Segara tangkap oknum Penyalahgunaan Bantuan Beras Bulog pasalnya sudah kelewatan Dan sudah keterlaluan Padadasarnya kepala Desa dipilih Oleh masyarakat setelah jadi Terpilih malah merugikan Masyarakat Desa Cikaret itu Sendiri tegasnya warga setempat Yang meminta namanya dirahasiakan identitasnya pada Hari kamis (6/6/2024).

Jurnalis Dani saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *