Nekat Nyalip Kekanan, Pengendara Sepeda motor Tertabrak Truk Tronton

Nekat Nyalip Kekanan, Pengendara Sepeda motor Tertabrak Truk Tronton

POLISI NEWS | BANYUWANGI. Pengendara sepeda motor mengalami luka robek terbuka dibagian tangan sebelah kanan setelah tertabrak truk tronton di Jalan Situbondo, Banyuwangi tepatnya di Utara masjid jami’ Al Huda Bulusan masuk Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, pukul 06.30 WIB, Jumat (28/01/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan truk tronton beserta sopir yang mengalami kecelakaan dan juga sepeda motor itu saat ini telah diamankan oleh pihak gakum Laka lantas Banyuwangi untuk kepentingan lebih lanjut.

“Untuk korban telah dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” ujar gakum AKP Budi Hermawan, S.H saat dikonfirmasi.

Budi menuturkan, kecelakaan terjadi menurut keterangan saksi awalnya kendaran dengan nomer Polisi P-3004-WV yang dikendarai oleh Sriah berpenumpang dengan Ayuk melaju dari arah Utara ke Selatan, sampai di ditempak kejadian tersebut motor mendahului kekanan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, dan motor yang dikendarai Sriah tidak bisa menguasai laju kendaraan dan terjatuh. Bersamaan dari arah Selatan ke Utara melaju truk tronton Nomer Polisi DK-8510-BC yang dikemudikan I Kadek Swiryandana tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan.

Akibatnya kejadian tersebut korban mengalami luka luka dibagian tangan kanan dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban Sriah mengendarai sepeda motor dengan berusaha mendahului kekanan motor yang tidak diketahui identitasnya, lalu ia tidak bisa menguasai laju kendaraan dan terjatuh, bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan truk tronton dan akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan,” pungkas AKP Budi Hermawan, S.H.

Jurnalis | Ari

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top