Monitoring Kegiatan Gerai Vaksin Covid-19 Polsek Simpang Kanan

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Resnarkoba Polres Aceh Singkil di pajak mingguan Desa Siatas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. Monitoring kegiatan penyuntikan vaksinasi masal Covid-19 oleh gerai vaksin Sat, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam monitoring kegiatan penyuntikan vaksinasi masal Covid-19 tersebut turut di hadiri Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SiK Kadis Kesehatan Kab.Aceh Singkil H. Subarsono Msn, Camat Simpang Kanan a.n Zulhelmi SE, Kasat Resnarkoba a.n Iptu Darmi Arianto Manik SH, Kapolsek Simpang Kanan a.n Iptu Ramlan. KBO Sat Samapta Polres Aceh Singkil a.n Ipda Adiston Situmorang.

Sebagai vaksinator yakni tim medis dari Urkes Polres Aceh Singkil dengan sasaran vaksin di berikan kepada warga masyarakat Desa Siatas yang telah memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi.

Jumlah yang mendapatkan vaksinasi dosis pertama 167 dosis dosis kedua 39 dosis Sedangkan umlah yang di vaksin 206 orang.

Dalam kegiatan tersebut turut d lakukan pengamanan oleh personil Polres Aceh Singkil dan Polsek Simpang Kanan.

Seluruh kegiatan proses vaksinasi berakhir pada pukul 16.00 WIB berjalan aman terkendali serta tidak adanya gejala maupun reaksi yang di timbulkan pasca dilakukan penyuntikan vaksin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sasaran Vaksin Diberikan Kepada Pelajar di Simpang Kanan
Next post Junjung Produk Pers, SPRI Apresiasi Langkah Kapolres Alor