Mobil L 300 Seruduk Sepeda Motor, 2 Luka Ringan 1 Meninggal

Info Polsek423 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Diduga Setir rusak dan tak berfungsi, Mobil Pick L 300 tabrak sepeda motor berboncengan 3 di Jalan Rumbia Dusun 4 Desa Baru Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (17/06/2023).

Kecelakaan terjadi dimana mobil mitsubishi L300 warna hitam BK 9945 BO di kemudikan oleh Suhendri bersama temannya datang dari arah Lubuk Pakam menuju Batang kuis, saat melewati tikungan di jalan Rumbia Dusun 4 Desa Baru Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang Stir pengemudi mitsubishi L300 warna hitam BK 9945 BO mengalami kerusakan dan tanpa dapat dihindari menabrak Pengemudi Sepeda Motor warna biru BK 3952 bersama 2 penumpangnya yang datang dari arah Batang Kuis menuju Lubuk Pakam hingga terjatuh.

banner 336x280

Melihat kejadian tersebut masyarakat yang ada di TKP langsung menghubungi pihak Polsek Batang Kuis.

Akibat tabrakan tersebut Pengemudi Sepeda Motor M Amirullah (47) dan Difla Ardiyanti Panggabean (43), keduanya mengalami luka luka ringan namun naas bagi Gavin Alanza (10) nyawanya tidak tertolong dan ketiganya berada di RS Medika Tembung Deli Serdang. Sementara itu pengemudi Mobil Pick Up L 300 dan keneknya tanpa mengalami luka.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Saat ini anggota mendatangi TKP laka lantas untuk melakukan olah TKP dan mengecek korban di Rumah Sakit Mitra Medika Tembung dan mengamankan kedua kendaraan laka lantas ke Mapolsek, “terang Kapolsek.

Jurnalis | Ari S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *