Miris Melihat Murid Ponpes Baitul Mubarok Belajar di Teras

Berita Update247 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TANGERANG. Miris melihat murid Ponpes Baitul Mubarok Belajar di teras sekolah selain juga belum tersentuh pembangunan dari pemerintah. Dan Ponpes Baitul Mubarok belum pernah dapat perhatian dari pemerintah Desa maupun dari pemerintah KB Tanggerang kecamatan Mauk.

“Ponpes Baitul Mubarok belum mendapat dana pembangunan dari Pemerintahan Kab. Lebak. Saya sudah 12 tahun lamanya mengajar ilmu agama belum tampak pemriantah.  Kami terpaksa mengajar diteras rumah, “terang Jamaludin Guru Agama.

banner 336x280

Lanjut Jamaludin mengatakan, “Saya habis pulang ngajar di sekolah SDN Pekayon 2, Saya langsung  pulang untuk engajarkan ngaji ilmu agama kepada anak anak yang jumlahnya 60 orang, “tuturnya

Meskipun belum memiliki tempat yang layak namun kami tetap semangat dalam melaksanakan mengajarkan ilmu agama kepada anak anak desa Jatiwaringin Kecamatan Mauk.

Harapan ustad Jamaludin, ia ingin sekali memiliki tempat seperti majelis dan pondok pesantren yang layak kerena ini permintaan murid murid saya yang sangat mendukung adanya majlis untuk belajar ngaji ilmu agama namun sampai saat ini saya masih belum bisa memenuhinya kerana kemampuan.

Para murid yang suka belajar ke ustad Jamaludin berusia 14 tahun. Harapan semoga saja guru kami ustad Jamaludin segera ada yang bantu dan iklas membangunkan tempat majelis untuk ngaji  dan tidak seperti sekarang ini kami selalu belajar di teras.

“Untuk pemerintah Pusat maupun daerah dan para donatur dapat membatu guru, “tandas Keysa.

Titik lokasi di desa Jatiwaringin kecamatan Mauk KB Tangerang RT005 RW 002 kode pos 15530
No hp guru agama 087875908085, dan bagi para donatur Dermawan yang berkenan untuk konfirmasi atau dapat menghubungi ustad Jamaludin selaku Guru ilmu agama

Jurnalis | Dani Saeputra | M Padilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *