Milad Berdirinya Paguron Pusaka Putra Banten Ke -34 dan Milad Pimum Kaliber News Ke 61 Tahun

Milad Berdirinya Paguron Pusaka Putra Banten Ke -34 dan Milad Pimum Kaliber News Ke 61 Tahun

POLISI NEWS | BANDUNG. Keharmonisan dan sukacita yang mendalam ketika pelaksanaan Peringatan Milad Pimpinan Umum dan Guru besar Pusaka Putra banten H. TB. Mochamad Ardidiq. SH.Yang ke 61 dan Juga bertepatan dengan hari berdirinya Paguron Pusaka Putra Banten, Jumat (17/09/2021).

Kegiatan ini dilaksakan dikediaman Guru besar Paguron Putra Banten dan sekaligus sebagai Redaksi dan Sekretariat Kalibernews pusat.

Turut hadir tamu undangan dalam kegiatan ini, Forkopimda Kabupaten Bandung, yang diwakiki Firkopimda Kecamatan Majalaya dan Danramil. Serta Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Bandung H. Asep Anuar beserta pasukan inti dan para pendekar Pencak Silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, berkolaborasi dengan para Pendekar Pencak silat dari Pusaka Putra Banten.

Tidak ketinggalan seluruh jajaran Staf Redaksi wartawan- wartawati Kalibernews se Provinsi Jawa Barat dan para tamu undangan, dari tokoh agama tokoh masyarakat Kabupaten Bandung. Hadir juga perwakilan dari beberapa media rekanan, Ketua Biro Media Purna Polri Biro Kab. Bandung, Ahmad Kurnia, Kaperwil Polisi dan Tentara News Jabar Wahyu Aminudin dan beberapa Media yang lain.

Acara Milad dimeriahkan pentas dengan seni bela diri pencak silat Nahdotul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Bandung adanya antraksi akrobatik, seperti mandi air keras, memanjat, tangga dengan anak tangga dari pedang, tidur di atas pohon salaknya.

Bentuk ucapan selamat datang silih berganti, ada ucapan yang dibuat dari karangan dari Anggota Dewan Pusat. dari Bupati Kabupaten Bandung serta ucapan dari beberap stakeholder. Kegiatan berjalan dan lancar, aman dan kondusif, tetap menjalan protokol kesehatan.

Jurnalis | Wahyu | Djatnika

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top