Menyambut Pergantian Tahun Kaposlek Karawang Kota Menghimbau Tetap di Rumah

Menyambut Pergantian Tahun Kaposlek Karawang Kota Menghimbau Tetap di Rumah

POLISI NEWS | KARAWANG. Apel menyambut pergantian tahun di lapangan Karang Pawitan, Karawang. Dalam apel terersebut hadir Muspida, TNI, Polri, Satpol PP, DLAJR serta unsur Linmas. pukul 00.00 WIB, Sabtu (01/01/2022).

Adapun selaku sekertaris kelurahan karang pawitan Ade mengatakan ke awak media, ” Harapannya imuniti segera tercapai dan penyebaran Virus Corona semakin menurun seperti dipenghujung tahun ini, Jadi masyarakat bisa bergerak dan perekonomian berjalan,”ujarnya.

Untuk mobilitas warga sampai hari ini terpantau kondusif tidak ada keramaian cukup mungkin mereka sudah membaca imbauan dari surat yang dikeluarkan oleh Kasatpol PP, mengenai aturan tidak ada aktivitas sampai pukul 07:00 wib pagi besok .

Ketika dikonfirmasi Polisinews, pada AKP Boy Hamonangan SH, “Dengan humanis menyapa warga yang akan merayakan Tahun Baru, dan menghimbau untuk tetap di rumah aja, ” ungkap Kapolsek Karawang Kota saat menemui warga yang akan membeli makanan untuk dibungkus untuk dan di bawa pulang kerumah.

Jurnalis | Asman S.

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top