Menjelang Perpisahan Kapolres, Aldi: Karawang Adalah Sejuta Pembelajaran dan Kenangan

Nasional162 Dilihat

POLISI NEWS |  KARAWANG. Menjelang perpisahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengadakan pertemuan dengan seluruh unsur dan elemen masyarakat Karawang.Bertempat di Mapolres Karawang, Jawa Barat, Selasa (3/1/2023).

Dihadiri Bupati Karawang yang diwakili sekda Acep Jamhuri, Jurnalis, Organisasi Masyarakat ( Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Aktivis, Serikat Buruh, Budayawan, Musisi, Mahasiswa dan masyarakat Karawang dari berbagai unsur dan elemen.

banner 336x280

Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dilapangan Mapolres Karawang, dalam rangka silaturahmi Kapolres Karawang.

“Terimaksih kepada seluruh hadirin yang datang dari berbagai unsur dan elemen masyarakat yang datang di acara silaturahmi dengan Kapolres Karawang,” ucap Aldi.

Lanjut Aldi, Tadi ketika saya turun tangga tanpa saya sadari air mata saya berlinang.Saya bahagia terharu sedih senang
campur aduk.Tidak tahu harus bilang apa.

“Kenapa selama setahun lima bulan di Karawang.Sejuta pembelajaran dan sejuta kenangan yang saya dapatkan selama menjabat di Karawang,” ujarnya.

Tambahnya, maka acara hari ini permintaan seluruhh masyarakat Karawang yang WA dan DM saya.Saya khawatir ketika nanti tidak bisa menghadirkan semuanya karena keterbatasan gedung.

“Maka akhirnya kami putuskan untuk saya undang bapak atau ibu hari ini.Sekali lagi saya sangat senang dan bersyukur, memimpin di Karawang ini tidak mudah dengan jumlah 2.8 juta penduduk Karawang,” paparnya.

“Dinamika permasalahan masyarakat semua itu bisa saya lalui dan bisa terselesaikan karena dukungan bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Jurnalis | Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *