Menjelang Berbuka Puasa Personil Polres Muba Berkeliling Kota Sekayu dan Sekitarnya Membagikan Takjil

Info Polres678 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Menjelang berbuka puasa personil Polres Muba berkeliling kota Sekayu dan sekitarnya membagikan takjil kepada para tukang becak dan tukang ojek yang dijumpai, Sabtu (16/03/2024) pukul 17.30 WIB.

Sebanyak 200 takjil berupa nasi dan lauknya, hari ini dibagikan kepada para tukang becak, tukang ojek dan bahkan warga lain yang dijumpainya pun mendapatkan bagian.

banner 336x280

Suatu kebahagiaan tersendiri apabila kita bisa berbagi kepada sesama, terlebih disaat bulan suci ramadhan ini, sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ” Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga ” (HR. Tirmidzi no.80. Ibnu Majah no 1764 dan Ahmad 5:192).

Kapolres Muba AKBP. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kasat Lantas AKP. Ricky Mozam SH. MH selaku koordinator lapangan menjelaskan bahwa kegiatan polres Muba berbagi takjil ini merupakan sumbangan dari Polres Muba untuk warga menjelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan dimasa bulan Ramadhan 1445 H, bulan yang penuh berkah ini, dan inilah saat yang tepat untuk kita meningkatkan amal dengan memperbanyak berbuat kebaikan, selain itu bisa membantu saudara kita umat muslim yang kurang mampu untuk berbuka puasa, “jelas Kasat Lantas AKP. Ricky Mozam.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *