Meningkatkan Imunitas Tubuh Berolahraga di Taman Ceria Sub Sektor Dayeuhkolot

Pendidikan180 Dilihat

KAB. BNADUNG I POLISI NEWS. Di taman Dayeuhkolot Citarum Harum Kampung Bojongasih RT 04 RW 04 Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot selalu rutin dilaksanakan kegiatan senam sehat bahagia. Kali ini senam diikuti oleh warga sekitar, Minggu, 14/02/2021.

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson melalui Subsektor Dayeuhkolot, ” menyampaikan untuk warga masyarakat untuk berolahraga, selain giat ketahanan pangan atau menulusuri sungai Citarum, dalam menghadapi adanya wabah Virus Corona- 19, kita harus sering melakukan olahraga agar daya tahan tubuh warga masyarakat menjadi sehat, salah satu hal yang sangat diperhatikan guna menjauhi segala macam penyakit. Sistem imunitas tubuh memiliki peran yang sangat penting agar tubuh tetap sehat dan mampu menunjang berbagai aktivitas, ujarnya.

banner 336x280

” Mmari kita berolah raga agar tubuh kita menjadi sehat kesehatan merupakan pesan yang paling sering di masa-masa seperti ini. Penting untuk mengetahui tentang sistem imunitas tubuh, hal-hal yang mempengaruhi imunitas tubuh dan gaya hidup yang mendukung imunitas tubuh. Dengan berolahraga maka sistem kekebalan tubuh dalam melawan infeksi virus maupun bakteri. Olahraga sangat terbukti ampuh tanpa harus mengeluarkan biaya, ” paparnya.

Harapan Subsektor Dayeuhkolot, Serma Erfin warga Kampung Bojongasih Desa Dayeuhkolot bisa memanfaatkan Taman Ceria untuk warga, terutama dalam situasi pandemi Covid -19. Untuk melaksanakan berjemur minimal 30 menit agar bisa meningkatkan imun ibu-ibu seperti yang senam di Taman Ceria.

Tidak harus melakukan olahraga yang menguras tenaga atau uang, cukup lakukan gerakan yang mampu menjaga tubuh tetap sehat. Banyak konsumsi buah dan sayuran selain itu juga tidak kalah penting menjauhi konsumsi minyak serta makanan tinggi gula. ditambah lagi perbanyak miunum air putih secara teratur, ” tutup Serma Erfin.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *