Mengawali Tahun 2024, Kasi Humas Polres Muba Kumpulkan operator PID

Info Polres165 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Bertempat diruang Cammand Center Polres Muba Kasi Humas Polres Muba AKP. Susianto M. SH. mengumpulkan operator PID (Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi) Bag sat sie dan Polsek Jajaran Polres Muba.pada hari Kamis (04/01/2024).

Sebanyak 21 operator PID hadir mengikuti acara tersebut, yang dibuka oleh Kabag SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH.MH.

banner 336x280

Kasi Humas AKP Susianto menjelaskan, bahwa sengaja para operator PID Bag sat sie dan Polsek jajaran kami kumpulkan dalam rangka mengawali tahun kerja 2024 agar kinerja dibidang kehumasan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Operator PID merupakan perpanjangan tangan Humas Polres yang ada di Bag sat sie maupun Polsek jajaran yang mengemban tugas kehumasan, mengingat khususnya di Polsek jajaran polres Muba jabatan kasi Humas tidak ada, sehingga untuk kegiatan dilaksanakan oleh operator PID,” jelasnya.

Untuk tahun 2024 ini diharapkan kinerja positif polri khususnya polres Muba termasuk program-programnya di era digitalisasi dapat di explor secara masiv oleh rekan-rekan operator PID pada media sosial maupun media online dengan melibatkan rekan-rekan penggiat media sosial maupun media online lainnya.

“Kegiatan ini akan berhasil jika didukung oleh rekan-rekan personil Polri lainnya terutama pengemban tugas pelayanan yang melaksanakan tugas dengan baik dan hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat, sehingga sinkron antara pelaksanaan kegiatan dengan sosialisasinya, yang tentunya semua akan mengarah pada peningkatan trush masyarakat terhadap Polri, sehingga tujuan menjadi Polri yang dicintai masyarakat dapat terwujud, “ujar Susianto.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *